Kamis, 10 September 2015

Bahan Peredam Suara dan Panas

Bahan Peredam Suara Panas I Glasswool Roll Aluminium I Rockwool Blanket  I Greenwool Healthywool I Peredam Suara Plafon I Peredam Panas Plafon I Glasswool Peredam Suara Panas I Rockwool Peredam Suara Panas I Greenwool Healthywool Peredam Suara Panas

Saat ini banyak gedung perkantoran bahkan rumah tangga dan apartemen menambahkan bahan peredam suara dan panas sebagai salah satu alternatif untuk mengurangi biaya pemakaian listrik akibat dari pemakaian pendingin ruangan. Umumnya gedung rumah apartemen menggunakan bahan peredam suara panas sebagai bagian dari konstruksi sehingga ruangan dapat terasa sejuk dan bebas dari gangguan panas suara bising.
bahan peredam suara dan panas

Bahan peredam suara dan panas yang umum digunakan ada 4 macam, yaitu bahan peredam suara panas glasswool, bahan peredam suara panas rockwool, bahan peredam suara panas greenwool/healthywool dan bahan peredam suara semprot. Semua bahan peredam suara panas ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Umumnya bahan peredam suara dan panas seperti glasswool, rockwool dan greenwool/healthywool menggunakan bahan tambahan seperti aluminium sehingga bahan peredam suara ini dapat menahan panas juga. Berbeda dengan bahan peredam suara dan panas semprot yang menggunakan busa untuk melapisi plafon atau dinding sehingga mampu menambah panas dan suara.

Berbicara soal harga dan biaya, maka bahan peredam suara dan panas jenis busa semprot adalah bahan peredam suara panas yang paling mahal harganya dibandingkan dengan bahan peredam suara panas jenis glasswool, rockwool dan greenwool. Bagusnya bahan peredam suara busa semrpot cepat dalam pemasangannya sehingga tidak memakan banyak waktu. Sebaliknya bahan peredam suara dan panas seperti glasswool, rockwool dan greenwool memang lebih murah harganya jauh dibandingkan bahan peredam suara dan panas busa semprot, namun memakan waktu cukup agak lama untuk pemasangannya di plafon atau dinding ruangan.
bahan peredam suara panas semprot


Cara pemasangan bahan peredam suara dan panas jenis glasswool, rockwool dan greenwool umumnya sama, yaitu dipasang dibagian atas kerangka namun dbawah atap atau genteng dan dipasangi kawat untuk menahan bahan peredam tersebut. Sebaliknya bahan peredam suara panas busa semprot, cukup disemprotkan dari bawah ke bagian plafon atau dinding yang akan dipasangi sehingga proses pemasangan cukup mudah dan tidak sulit.

Bagi anda yang mau memasang bahan peredam suara dan panas di gedung perkantoran, rumah apartemen, pabrik, dan lain sebagainya anda bisa menyesuaikan dengan anggaran yang anda. Kami sebagai agen jual bahan peredam suara dan panas siap membantu anda, baik dalam penyediaan bahan material peredam suara dan panas maupun dalam jasa pemasangan bahan peredam suara dan panas ini.

Hubungi kami untuk pembelian bahan peredam suara dan panas dan jasa pasang peredam suara dan panas di Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi Purwakarta Subang SUkabumi Karawang Cilegon Banten dan Sekitarnya. Terimakasih.
agen jual bahan peredam suara dan panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar