Senin, 04 Mei 2015

Bahan Peredam Suara Ruang Genset dan Mesin

Peredam Suara Genset dan Mesin I Lapisan Peredam Suara Genset Mesin I Bahan Peredam Suara Genset Mesin I Jasa Konsultan Peredam Suara Genset dan Mesin I Biaya Pasang Peredam Suara Genset dan Mesin

Ruangan genset dan mesin merupakan salah satu ruangan yang harus diberikan peredam suara dan panas untuk mencegah kebisingan suara dan panas ruangan. Umumnya ruang genset dan mesin dipisahkan sehingga dapat diisolasi dengan baik. Maka pembuatan peredam suara genset dan mesin harus mengandung bahan peredam suara dan bahan peredam panas.
peredam suara genset

Bahan peredam suara dan panas genset dan mesin umumnya digunakan adalah bahan yang berdasarkan lapis aluminium sehingga cukup kuat dan tahan lama untuk menahan kebisingan suara dan panas mesin. Produk yang dapat digunakan antara lain adalag glasswool dan rockwool atau greenwool yang berlapis aluminium.

Karena peredam suara dan panas genset dan mesin cenderung terisolasi, maka pemasangan peredam suara tersebut berbeda dengan peredam suara pada umumnya seperti studio musik,karaoke, ruang meeting dan sebagainya. Hal ini disebabkan karena ruang genset dan mesin jarang dilalui orangsehingga pemasangannya dapat dilakukan dengan paku spindel pin tanpa harus menggunakan kayu kaso atau besi hollow dan sejenisnya.

Untuk mengisolasi genset dan mesin pada umumnya dalam sebuah ruangan maka ditutupi seluruhnya dengan bahan peredam suara dan panas baik didalam ruangan maupun diluar lapisan ruangan. Sebaliknya untuk genset dan mesin yang tidak ada ruang isolasi maka mau tidak mau harus dipasang ruang isolasi sendiri dari bahan peredam suara genset dan mesin ini. Untuk aplikasinya harus dilihat dilapangan.

Sebagai konsultan peredam suara dan peredam panas, kami melayani jasa:
1. Jasa pembuatan ruang peredam suara dan panas genset dan mesin
2. Jasa konsultasi peredam suara ruangan genset dan mesin
3. Jasa Tenaga ahli, tukang dan peralatan pasang peredam suara genset dan mesin

Untuk pekerjaan pemasangan peredam suara genset dan mesin kami melayani jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Jabotabek. Di Jakarta kami melayani jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Jakarta Selatan,Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Untuk jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Depok kami melayani jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah di Cibubur, Citeureup, Bogor, Parung, Cinere, Margonda, Sawangan. Untuk jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah di Tangerang kami melayani jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Ciputat, Pamulang, Tangerang Kota, Cikokol, Cikupa dan sekitarnya.  Untuk jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Bekasi kami melayani jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Bekasi barat, bekasi timur, Karawang, Cikarang dan sekitarnya.

Biaya jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin tergantung dari banyak faktor. Baik dari sisi luas volume ruangan, bahan material yang digunakan, sound meter yang mau dicapai dan sebagainya. Namun kami memberikan harga normal dan wajar dari bahan material, jasa tukang dan jasa tenaga ahli yang digunakan.

Untuk informasi dan pemesanan jasa pemasangan peredam suara panas genset dan mesin di wilayah Jabotabek silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami membantu anda. Terimakasih.
jasa pasang peredam suara genset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar