Rabu, 18 November 2015

Peredam Suara Bar Cafe, Studio Karaoke, Home Theater

Anda mau memasang peredam suara ruangan bar café, studio karaoke, home theatre, studio band latihan, ruang kelas dan sebagainya?Maka memasang peredam suara untuk keperluan ruangan tersebut membutuhkan ketelitian dan kemampuan menganalisa sumber suara, frekuensi suara dan cara meredam suara bunyi tersebut agar tidak bocor keluar. Ruangan bar café, karaoke dan home theater umumnya adalah ruangan yang membutuhkan peredam suara yang tebal dan kedap sehingga kebisingan dari dalam ruangan tidak mengganggu ruangan lain atau tetangga sebelah.
 
Untuk memasang peredam suara bar café, karaoke dan home theater tentu harus kita perhatikan suara yang keras dan biasanya berada di atas 100 decibel. Maka untuk meredam suara keras diatas 100 decibel diperlukan bahan peredam suara ruangan dan ketebalan pemasangan peredam suara yang tinggi agar tidak ada kebocoran suara akibat frekuensi suara tinggi dalam ruangan.
peredam suara bar cafe karaoke
 
 
Anda harus mempersiapkan bahan peredam suara dengan destiny yang tinggi diatas 100kg/m3 dan usahakan gunakan double bahan peredam suara pada dinding ruangan anda. JIka harus menggunakan sekat gypsum, maka anda harus melapisi sekat tersebut dengan double bahan peredam suara. Mengapa? sekali lagi untuk menyerap suara dari dalam ruangan tidak keluar ruangan.Penyerapan suara dengan frekuensi tinggi membutuhkan bahan peredam suara dengan destiny yang tinggi. Semakin tinggi dan tebal peredam suara terpasang akan semakin baik dan kedap dalam ruangan tersebut. Sebaliknya peredam suara minimal sederhana tidak dapat digunakan untuk meredam suara frekuensi tinggi seperti ruangan bar café, karaoke dan home theater.
 
Harga biaya peredam suara untuk mengatasi frekuensi tinggi seperti ruangan bar café, karaoke room dan home theater dapat dipastikan memang tidak mrah meski tidak bisa dibilang mahal. Kembali kepada fungsi ruangan yang kedap, maka menggunakan bahan terbaik menyerap dan memblok suara akan semakin baik dengan bahan yang tebal dan menyerap suara dengan rapat. Sebaliknya harga biaya peredam suara ruangan murah bisa berakibat hasil akhir pekerjaan akan bocor dan hasilnya anda akan kecewa karena tidak dapat memblok suara frekuensi tinggi dengan maksimal.
 
Gunakan jasa konsultan dan kontraktor dari kami sebagai ahli peredam suara lebih dari 15 tahun dan kami akan membantu dengan senang hati pekerjaan pembuatan  peredam suara ruanganan anda. Telp anda sangat penting bagi kami untuk membantu anda memecahkan masalah anda. Hubungi kami melalui telp atau sms atau email. pasti akan kami balas. Terimakasih. sukses selalu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar