Kamis, 01 September 2016

Harga Bahan Peredam Suara

Harga Rockwool I Harga Greenwool I Harga Glasswool Peredam Suara I Harga Material Peredam I Harga Bahan Peredam Suara Studio Musik I Harga Bahan Peredam Karaoke I Harga Peredam Studio Rekaman

Anda sedang menghitung harga bahan peredam suara, biaya pembuatan peredam suara studio musik, karaoke, home theater, kamar tidur rumah apartemen, atau peredam suara atau pilihan berbagai macam harga bahan peredam suara berbeda jenis? Kami menyediakan bahan peredam suara beraneka ragam dengan harga kompetitif dan murah. Mulai dari harga peredam suara rockwool, harga peredam suara glasswool, harga peredam suara greenwool, harga peredam suara healthywool, harga peredam suara softboard, harga peredam suara karpet, harga peredam suara dinding dan sebagainya.

1. Harga Bahan Peredam Suara Rockwool
Rockwool sebagai bahan peredam suara memiliki beraneka ragam jenis mulai dari rockwool lembaran, rockwool lapis aluminium, rockwool blangket. Dari sisi daya serap suara rockwool ini umumnya beredar dipasaran dengan daya serap suara 40kg/m3, daya serap suara 60kg/m3, daya serap suara 80kg/m3, daya serap suara 100kg/m3, daya serap suara 120 kg/m3 dan daya serap suara 128 kg/m3. Semakin tinggi daya serap rockwool maka semakin baik sebagai bahan peredam suara. Umumnya user menggunakan jeis daya serap yang berbeda beda tergantung dari kebutuhan dan anggaran biaya yang dimiliki. Untuk daya kedap suara yang bagus gunakan rockwool dengan daya serap suara minimal 80 kg/m3 atau lebih. Umumnya daya serap suara ini digunakan untuk ruangan studio musik, karaoke room, ruang mesin genset, ruang meeting, ruang isolasi dan sebagainya.
rockwool


Harga peredam suara rockwool berbeda beda msing masing denistas dan ketebalanya. Umumnya yang beredar dipasar hanya ada 2 jenis ketebalan yaitu ketebalan 2.5 cm dan ketebalan 5 cm. jadi jika anda mau membuat ruangan kedap suara dengan ketebalan 10 cm maka alternatifnya adalah anda menggunakan double rockwool sehingga bisa mencapai ketebalan 10 cm dari bahan peredam suara rockwool saja. Sebaliknya jika mau ketebalan hanya 2.5 cm maka anda bisa menggunakan rockwool densitas 60 kg/m3 ssebagai materialnya.

Untuk informasi harga rockwool, harga material rockwool aluminium dan blangket silahkan hubungi kami. Kami memiliki rockwool dengan merek firekworks, ecowool, roxul dan rockwool itu sendiri.

2. Harga Bahan Peredam Suara Greenwool
Bahan peredam suara greenwool sering diklaim sebagai bahan peredam suara yang sehat dan aman digunakan karena dianggap tidak berbau, tidak beracun dan tidak mengandung material yang berbahaya. Greenwool ini sering disebut sebagai bahan peredam suara healthywool terbuat dari bahan polyester yang ramah lingkungan. Namun dibalik semua itu ternyata sebagai bahan peredam suara greenwool memiliki daya serap suara yang rendah alias jauh dibawah rockwool dan glasswool. Maka pemakaian greenwool umumya ditujukan untuk panel peredam yang menyerap suara dengan tingkat kebisingan tidak tinggi. Atau jika tetap mau menggunakan greenwool maka disarankan dipadukan dengan bahan material lain seperti fiber sheet dan karpet peredam suara. Daya serap suara greenwool yang beredar dipasaran umumnya densitas 25 kg/m3 dengan ketebalan 5cm.  Bahan peredam suara greenwool bisa bertahan hingga 20 tahun namun sifatya dari bahan polyester bahan ini tidak tahan api seperti rockwool dan glasswool. Maka jika terjadi percikan api atau kebakaran, bahan peredam greenwool akan mudah terbakar seperti plastik. Pilihan ada ditangan anda untuk menggunakan bahan peredam suara jenis ini.
harga greenwool


3.  Harga Bahan Peredam Suara Glasswool
Glasswool merupakan jenis bahan peredam suara yang seringdigunakan karena murah dan mudah didapatkan. Umumny glasswool yang beredar adalah glasswool roll dan karpet meski ada juga yang jenis lembaran. Sayanngnya daya serap suara glasswool ini tidak sebagus rockwool karena masih berada dibawah kualitas rockwool. Sehingga untuk dipasang sebagai bahan peredam suara, glasswool ini harus diperhatikan tingkat kebisingan suara yang mau diblok,apakah mampu diredam hanya dengan glasswool saja atau perlu ditambah material lainnya atau didouble?

Harga glasswool umumnya memang lebih murah dibandingkan bahan peredam lainnya. Untuk bahan peredam glasswool jenis roll umumnya dijual dengan lebar 1.2 meter dan panjang 15 meter untuk tebal 5 cm dan panjang 30meter untuk tebal 2.5 cm. Harga glasswool mulai antara Rp 300 ribu per roll hingga 1juta per roll tergantung dari daya serap suara, ketebalan dan mereknya.
harga glasswool


Harga peredam suara rockwool, glasswool dan greenwool ini bisa anda dapatkan pada kami sebagai suplier dan distributor bahan peredam suara terpercaya. gudang kami ada di Depok dan anda bisa mendapatkan harga murah dari bahan peredam suara tersebut. Hubungi kami sebagai informasinya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar