Sabtu, 26 September 2015

Bahan Yang Digunakan Untuk Peredam Suara Ruangan Karaoke Murah

Bagi anda yang ingin membuat ruangan karaoke terutama karaoke untuk bisnis, umumnya memperhitungkan biaya pembuatan ruangan kedap suara atau ruangan peredam suara karaoke. Maka solusi terbaik adalah menggunakan bahan peredam suara murah yang dapat meredam suara ruangan karaoke. Sebelum memutuskan membuat ruang karaoke, maka hal penting yang dilakukan adalah menghitung berapa jumlah ruangan karaoke yang hendak anda buat dan berapa estimati anggaran tiap ruangan dan anggaran total anda. Dengan demikian anda bisa menghitung berapa anggaran untuk pemasangan peredam suara karaoke itu.

Bahan peredam suara ruangan karaoke murah yang bisa digunakan adalah glasswool, yaitu bahan peredam suara dengan tingkat density 16kg/m3 hingga 32kg/m3. Bahan ini bisa digunakan sebagai bahan peredam suara karaoke yang murah. Meski dalam beberapa sisi harus diberikan treatment khusus yang mencegah suara bocor keluar ruangan. Umumnya ruangan karaoke untuk bisnis memiliki peredam suara ruangan dengan tujuan memblok suara sementara panel akustik jarang diperhatikan.
http://bahanperedamsuararuangan.blogspot.com/


Berikut langkah langkah membuat peredam suara karaoke murah untuk bisnis:
1. Hitung ukuran ruangan dan jumlah ruangan yang hendak dibuat. Langkah penting pertama adalah menghitung berapa jumlah ruangan karaoke yang hendak dibuat dan berapa volume luas ruangan tersebut. Dengan demikian kita bisa memilah jumlah karaoke room yang biasa dan vip dan ruangan bartendernya.
2. Buat desain ruangan karaoke. Desain ruangan membuat perencanaan semakin jelas dan semakin mudah dijalankan.
3. Tentukan bahan peredam suara karaoke yang hendak digunakan. Jika anda menggunakan bahan peredam karaoke murah, maka pilihannya adalah glasswool. Namun untuk ruangan vip perlu ditambah dengan bahan peredam lain dengan disain ruangan yang menarik.
4. Undang jasa kontraktor peredam suara karaoke untuk membuat penawaran. Biasanya kontraktor akan menghitung biaya dari volume luas ruangan. Misalnya setiap ruangan memiliki volume sekitar 65m2 maka akan dikalihkan biaya pemasangan peredam tersebut.
5. Pastikan di bagian bagian tertentu dipasang peredam suara lebih banyak seperti dibagian sambungan, plafon, pintu dan jendela untuk mencegah bocornya suara.
http://bahanperedamsuararuangan.blogspot.com/


Nah bagi anda yang mau membuat ruangan karaoke dan menggunakan peredam suara murah silahkan hubungi kami sebagai kontraktor peredam suara yang bisa membantu anda. Kami yakin pengalaman kami bisa membantu anda mewujudkan ruangan karaoke dengan biaya murah dan bermutu. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar