Sabtu, 22 Agustus 2015

Peredam Suara Ruangan Diskotik Cafe

Ruang diskotik dan cafe merupakan salah satu sumber kebisingan suara yang wajib menggunakan peredam saura ruangan agar tidak menganggu orang lain. Suara musik yang hingar bingar dari diskotik dan cafe bisa sampai jam 5 pagi dan hal tersebut bisa mengganggu aktivitas orang lain.

Pada prinsipnya pembuatan peredam suara ruangan diskotik dan cafe sama saja dengan pembuatan peredam suara ruangan lainnya seperti studio musik atau ruangan karaoke, yaitu meredam suara bising agar tidak keluar ruangan dengan tingkat kekedapan suara yang maksimal yaitu 95%. Maka meredam suara ruangan diskotik dan cafe sama saja treatementnya dengan studio musik atau ruangan karaoke.Bedanya sumber suara dari diskotik dan cafe biasanya berjalan terus menerus sampai pagi dengan nada keras. 
peredam suara diskotik

Berikut langkah langkah pembuatan peredam suara ruangan diskotik dan cafe:
1. Tentukan kekedapan suara, minimal yang dianjurkan adalah 80 persen kedap suara. Meski kami menganjurkan penggunaan kedap suara hingga 95% agar benar benar kedap dan tidak menganggu orang lain, maka tahap pertama adalah menentukan tingkat kekedapan suara akibat dari suara bising diskotik dan cafe.
2. Gunakan bahan peredam suara ruangan yang tahan api, sehat dan kuat sehingga bisa tahan lama dan ekonomis.
3. Gunakan jasa pembuatan peredam suara ruangan berpengalaman dan berkualitas hasil kerjanya. Banyak jasa peredam suara murah yang hasilnya murahan dan suaranya bocor kemana mana sehingga anda akhirnya harus menanggung akibat dari penggunan jasa peredam suara murah.
4. Pemasangan peredam suara yang baik dan benar akan membuat ruangan kedap sesuai dengan harapan anda.

Untuk memilih paket kedap suara, kami sarankan anda menggunakan paket kedap minimal 80 persen. Artinya kedap 80 persen bisa menjamin suara bising dari dalam cafe diskotik tidak keluar ruangan. Hal ini juga mencegah protes dari masyarakat atau tetangga kanan kiri depan belakang yang tidak suka suara bising sampai pagi hari.

Bahan peredam suara yang digunakan dianjurkan menggunakan tingkat kerapatan atau density minimal 100kg/m3 yaitu bahan peredam suara yang tingkat kerapatannya tinggi sehingga menjamin penyerapan suara semakin maksimal. Jika menggunakan kekedapan dibawah 100kh/m3 bisa jadi suara akan mudah bocor dan anda percuma memasang peredam suara.

Nah untuk informasi lebih lanjutnya pemasangan peredam suara ruangan cafe diskotik silahkan saja hubungi kami langsung. Dengan senang  hati kami membantu anda. Terimakasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar