Sabtu, 29 Oktober 2016

Jasa Peredam Suara dan Interior Ruangan Karaoke

Anda mau membuat ruangan karaoke dengan peredam suara dan interior ruangan yang indah? Room karaoke umumnya memiliki nuansa interior yang menarik dari sisi tampilan dengan permainan interior dinding dan plafon. Namun tahukah anda bahwa interior karaoke yang baik dan indah seharusnya dipadu dengan peredam suara dan akustik ruangannya?

Mungkin kita sering datang ke sebuah ruangan karaoke untuk bernyanyi dan bersenang senang dengan lagu kesayangan yang kita nyanyikan, namun begitu mau mulai nyanyi maka suara dalam ruangan terasa kurang enak didengar dalam telinga dan terlalu bergema sehingga suara yang indah seharusnya kita dapatkan justru menjadi tidak enak karena bergemanya ruangan. Gema ruangan karaoke salah satu faktor penentu nyaman dan enak tidaknya ruangan karaoke yang kita buat. Karena room karaoke berkaitan erat dengan suara yang dihasilkan dari speaker dan alat musik karaoke. Maka membuat suara menjadi nyaman, enak didengar dan tidak membuat telinga sakit adalah bagian penting dari proses pembuatan ruangan karaoke yang berkaitan dengan akustik suara.
jasa interior karaoke dan peredam suara

Sering kali konsultan interior tidak memahami pentingnya pengaturan suara dalam ruangan atau kita sebut akustik suara maupun peredam suara atau pengedap suara. Disini instilah peredam suara digunakan sebagai asosiasi pada pembuatan ruangan kedap suara, sementara akustik suara mengacu pada pembuatan ruangan yang jernih secara suara atau gema. Kesalahan umum konsultan interior yang tidak faham akustik dan peredam suara akan membuat ruangan karaoke dengan tampilan yang indah namun tidak mengindahkan peredam suara dan akustik suara. Sebagai owner bisnis karaoke pun banyak yang tidak faham mengenai hal ini padahal hal ini merupakan kunci nyaman dan tidaknya orang bernyanyi dalam ruangan karaoke.

Maka sebelum membuat room karaoke kami anjurkan untuk melihat beberapa hal berikut ini:
1. Desain interior. Apakah desain interior anda memiliki elemen yang dapat mewakili brand atau kenyamanan dari sebuah room karaoke. Umumnya interior karaoke dibedakan dari market karaoke yang hendak disasar, tipe kararoke room dan harga yang ditetapkan. Semakin bagus dan semakin mahal konsumen untuk memayar room karaoke maka diperlukan interior karaoke yang lebih menarik dan beda dari yang lainnya.
2. Peredam suara dan akustik suara. Tahukah anda bahwa membuat room karaoke membutuhkan peredam suara untuk mencegah suara keluar ruangan yang dapat mengganggu lingkungan sekitar dan akustik suara untuk menjernihkan suara dalam ruangan? Kedua elemen ini penting diterapkan dan dipadukan dengan elemen interior ruangan maka hasilnya akan luar biasa.
3. Keindahan sound system. Sering kali masalah sound system adalah masalah utama dalam menjalankan bisnis room karaoke, maka cari agen sound system terpercaya yang dapat membantu dan bergaransi melakukan service jika terjadi kerusakan sound system selama proses bisnis karaoke berjalan.

Jelas bahwa perpaduan yang bagus antara interior, peredam suara dan akustik dan sound system akan menciptakan room karaoke yang indah secara interior dan nyaman ditelinga secara suara dan sound. Disini konsumen akan betah dan meninggalkan kesan nyaman dalam hati untuk kembali lagi bernyanyi di room karaoke yang anda buat.

Anda membutuhkan jasa interior ruangan karaoke dan peredam suara ruangan serta akustik ruangan? kami adalah ahlinya yang berpengalaman dan berkomitmen untuk membantu klien mewujudkan room karaoke yang anda inginkan. Hubungi kami sekarang. Kamsia!



2 komentar: